Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Trik Dapatkan Klimaks Bercinta di Kursi

Tak hanya ranjang tempat paling aman dan nyaman untuk bercinta, bahkan di kursi Anda bisa merasakan klimaks yang dahsyat

Liputan6.com, Jakarta Fantasi bercinta yang beragam membuat para pasangan selalu ingin memperbarui posisi seks yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Melakukan eksplorasi dalam bercinta bersama pasangan diyakini sebagai solusi jitu mengatasi kebosanan bercinta. Apalagi melakukan hubungan seksual di ranjang bukan lagi hal yang spesial. Selain ranjang tempat yang paling cocok untuk bercinta, adakah area nyaman lainnya?

Seperti dikutip Indian Sutras, ditulis Jumat (1/07/2016) beberapa pakar memaparkan trik bercinta di atas kursi yang efektif, menyenangkan, dan mengairahkan.

Trik 1

Pilih kursi atau bangku yang nyaman dan aman terlebih dahulu. Pasangan pria dapat duduk di atas kursi dan membiarkan pasangan wanita duduk di atas pria. Posisi ini sangat membantu kedua pasangan untuk menjaga keseimbangan tubuh di atas kursi.

Trik 2

Saat pasangan wanita duduk di atas tubuh pria, maka pria tak perlu repot memikirkan ereksinya sebab posisi ini menjadi posisi terefektif untuk merasakan ereksi di awal. Di tambah pada posisi ini tugas wanita cukup keras untuk mendapatkan seks yang hebat.

Trik 3

Dengan posisi ini pasangan pria dapat menyentuh dan membelai rambut pasangan wanita, hingga menciumi setiap centi tubuhnya. Bahkan posisi ini efektif merangsang wanita ketika pria memainkan seluruh payudara pasangannya.

Trik 4

Seks di kursi juga akan efektif dalam melakukan oral yang seksi dan memanas.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.