Sukses

Manfaat Mengejutkan Deodoran untuk Wajah

Selain menggunakannya di ketiak, deodoran dapat digunakan di area berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Deodoran yang biasa digunakan untuk ketiak ternyata memiliki kegunaan lain yang tak terduga sebelumnya.

Seperti dilansir laman PureWow, ditulis Senin (27/06/2016) deodoran memiliki manfaat lain, seperti:

1. Penggunaan pada wajah

Hal ini mungkin sedikit aneh dan sulit dipercaya. Namun menaruh beberapa olesan deodoran pada wajah dapat mengatasi minyak pada wajah hingga jerawat.

Gunakan jari Anda untuk menerapkan sedikit deodorant di area pipi, hidung, dahi atau di setiap area yang cenderung berminyak. Deodoran yang mengandung garam mineral juga dipercaya dapat membantu mengeringkan jerawat pada wajah.

2. Menghindari gesekan paha

Saat mengenakan rok yang ketat, kedua paha biasanya saling menyentuh atau bergesekan sehingga membuat wanita tak nyaman saat berjalan.

Trik ini dapat dilakukan untuk mencegah gesekan tersebut. Oleskan beberapa deodoran pada kedua paha dan rasakan keajaibannya sendiri.

3. Cegah kaki lecet

deodorant3

Menggosok deodoran di bagian belakang tumit kaki dapat mencegah lecet dari sepatu baru. Terlebih beberapa olesan deodoran dapat menghindari bau tak sedap pada kaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.