Sukses

Mengintip Kepribadian Anda dari 5 Posisi Seks Ini

Kelima posisi seks ini dapat mencerminkan seperti apa kepribadian diri seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Pemilihan posisi seks dalam aktivitas bercinta setiap pasangan bukan sekedar cara untuk saling menikmati atau merasakan kepuasan semata. Hebatnya posisi seks ternyata dapat mencerminkan seperti apa kepribadian individu.

Melansir laman Men's Health, ditulis Senin (27/06/2016) lima posisi seks yang sering dipilih sebagian besar pasangan ini memiliki arti dan tanda kepribadian diri Anda sebenarnya.

1. Misionaris

Posisi seks ini memang paling klasik namun tak sedikit pasangan yang menyukainya. Terapis seks, Ava Cadell penulis dari Neurolovology mengatakan, "Posisi seks ini dapat saling menatap dan berpandangan sehingga menjadi lebih responsif."

Individu yang tertarik dengan posisi seks ini memiliki kontrol hubungan yang kuat. Cadell mengungkapkan posisi seks ini juga menampakkan sifat intim dari sisi berhubungan seksual maupun koneksi antar hati.

"Posisi seks ini sangat romantis, tapi tidak cukup menantang," kata Cadell.

2. Doggystyle

Menurut Cadell posisi seks ini cukup mengambarkan naluri keliaran dari setiap individu. Posisi ini cukup memiliki keintiman tinggi namun umumnya tidak romantis, lanjut Cadell.

3. Woman on top

Cadell yakin bahwa posisi seks ini cukup mengambarkan sosok wanita yang penurut tetapi bisa juga wanita menjadi lebih dominan.

4. Spooning

Posisi ini cukup mengambarkan keintiman individu, bahkan pria yang menyukai posisi seks ini digambarkan memiliki gairah dan semangat yang tinggi.

5. Standing

Hampir di setiap sudut rumah, Anda dan pasangan dapat mempraktikkan posisi seks standing ini. Dan Cadell mengartikan bahwa posisi seks ini cukup menggambarkan seseorang memiliki kepribadian yang cukup 'nakal'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.