Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selain Ngopi, Pengunjung Bisa Dapat Layanan Seks Oral di Kafe Ini

Di Fellatio Cafe selain bisa memesan secangkir kopi atau teh, Anda bisa menerima seks oral.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti kafe lainnya, sebuah kafe unik di Jenewa, Fellatio Cafe hanya diperuntukkan bagi laki-laki berusia 17 tahun ke atas. Sebab di sini, selain bisa memesan secangkir kopi atau teh, pengunjung bisa menerima seks oral.

Jangan heran, karena di kota ini prostitusi bersifat legal sehingga sama sekali tidak ada hukuman bagi siapa pun yang terlibat dalam seks di tempat umum.

Seperti diberitakan Mirror, Senin (27/6/2016), kafe ini akan dibuka pada 2016. Pengunjung bisa memesan minuman sekaligus pekerja seks pilihan mereka melalui iPad. Setelah itu, pelanggan akan duduk di bar dan menikmati minuman sambil menerima beberapa layanan seks oral.

Menurut seorang perwakilan kafe, oral seks dilakukan dalam lima sampai sepuluh menit. Dalam sekali pesanan, pengunjung akan dikenakan biaya sekitar 40 poundsterling atau sekitar Rp 750 ribu dalam sekali pesanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.