Sukses

Ini Suplemen Penambah Stamina Pria

Nitrat mungkin akan menjadi bubuk protein berikutnya yang dibutuhkan para atlet.

Liputan6.com, Jakarta Nitrat mungkin akan menjadi bubuk protein berikutnya yang dibutuhkan para atlet, yang dikonsumsi sebagai suplemen. Dengan harapan dapat meningkatkan hasil latihan mereka.

Kabar baiknya, senyawa yang terkandung di dalamnya telah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina, sehingga dapat membantu Anda untuk berolahraga hingga 16 persen lebih lama dari biasanya, dikutip laman Mensfitness, Senin (27/6/2016).

Jjika Anda sudah mengonsumsi nitrat, Anda tidak perlu mengambil pil lain untuk mendapatkan efek. Bit adalah satu satu buah yang kaya akan nitrat. Segelas jus buah bit yang sudah terkonsentrasi, dapat menjadi cara paling sederhana untuk mendapatkan suplemen ini.

Menurut studi baru-baru ini di dalam The FASEB Journal, kandungan yang terdapat dalam nitrat dapat menipiskan darah, sehingga dapat mengalir lebih mudah pada otot yang sedang bekerja keras.

Selain itu, sebuah studi terpisah yang dilakukan oleh para peneliti di Kansas State University, menemukan bahwa dengan mengkonsumsi 2,4 oz minuman tersebut pada waktu dua jam sebelum latihan, Anda akan segera merasakan manfaatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini