Sukses

Perawatan Wajah Paling Digemari Pria Modern

Perawatan wajah kini bukan hanya dilakukan oleh wanita. Sebab perawatan Botox ternyata kian dicari pria modern.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan wajah kini bukan hanya dilakukan oleh wanita. Sebab perawatan botox ternyata kian dicari pria modern.

Seperti disampaikan pakar kecantikan dan anti penuaan, dr Olivia Ong, dipl.AAAM, pasien pria yang menginginkan botox terus meningkat.

"Tahun lalu pasien pria yang melakukan botox hanya sembilan persen. Tapi kini meningkat hingga 35 persen," katanya pada wartawan di Jakarta Aesthetic Clinic, kawasan Gunawarman, Jakarta, Jumat (24/6/2016).

Meski metode perawatan kulit ini bukan prosedur baru, namun cara ini mungkin dilihat pria sebagai langkah untuk mengatasi kerutan di wajahnya.

Sebelumnya Oliv menjelaskan, kegunaan botox bukan hanya memperhalus rahang dan dagu. Prosedur ini juga dapat mengangkat otot wajah agar tidak terpengaruh efek gravitasi yang membuat kulit kendur.

Sejumlah penelitian menunjukkan, botox juga memiliki manfaat lain seperti menghentikan migrain, mengurangi keringat berlebih hingga mengurangi sakit kronis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini