Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Lanjutkan Stop Disini

Masturbasi di Mobil, Pria 50 Tahun Ini Didenda

Liputan6.com, Jakarta Masturbasi tentunya memiliki manfaat bagi pria. Beberapa manfaat masturbasi, yaitu untuk mengatasi ejakulasi dini, mencegah kanker prostat, meningkatkan kualitas sperma, dan mencegah disfungsi ereksi.

Namun di Southampton, seorang pengendara pria yang tidak diketahui namanya, berumur 50 tahunan, tertangkap ketika sedang memuaskan dirinya sendiri saat mengendarai mobilnya di sepanjang jalan dekat High Wycombe, Buckinghamshire.

Dilansir dari Metro.co, Kamis (23/6/2016), ia tertangkap oleh polisi yang sedang berpatroli menggunakan mobil biasa. Juru bicara untuk Thames Valley Police mengkonfirmasi bahwa pria tersebut sudah didenda ketika ia mengakui telah melakukan tindakan tidak senonoh saat sedang mengendarai mobil.

Namun, pria tersebut bukanlah pengendara pertama yang didenda karena melakukan hal yang tidak wajar. Polisi juga pernah menemukan pria lain yang sedang membaca novel ketika sedang menyetir dan ada 147 pengemudi yang memainkan gawai. Totalnya, sudah ada 187 pengemudi yang didenda oleh Thames Valley and Hampshire Constabularies

"Sebagian besar pelaku bukanlah penjahat yang mengerikan. Mereka biasanya adalah orang-orang baik dan sopan, namun mereka hanya tidak menyadari konsekuensi dari tindakan mereka. Bukan hanya untuk para korban dari tindakan mereka, namun juga dapat berakibat pada hidupnya, termasuk pekerjaan dan keluarga para pelaku," ujar Sersan Paul Diamond.

Tidak ada hukum khusus yang menyebutkan larangan masturbasi saat mengemudi, tak berarti bahwa kegiatan tersebut legal.

Video Populer

Foto Populer