Sukses

Mau Sekurus Beyonce?

Selain Jennifer Lopez, Beyonce merupakan salah satu penyanyi Hollywood yang memiliki bentuk tubuh seksi.

Liputan6.com, Jakarta Selain Jennifer Lopez, Beyonce merupakan salah satu penyanyi Hollywood yang memiliki bentuk tubuh seksi. Lantas, bagaimana Beyonce bisa tetap langsing, padahal ia sudah memiliki seorang putri.

Selain kerja keras, yang membuatnya mengeluarkan banyak keringat dengan berlatih menari dengan pelatih pribadinya Marco Borges, Beyonce juga menjaga pola makannya.

Seperti dilansir laman Sofeminine, Kamis (23/6/2016), Queen Bey ini mengikuti diet vegan, yaitu diet selama 22 hari tanpa makan apa-apa selain buah dan sayuran serta makanan ringan seperti kacang edamame, dan mentimun.

Kabarnya, ia pun mengajak sang suami, Jay-Z, untuk mengikuti pola hidup sehat yang dilakukannya. Dengan diet itu, keduanya sudah kehilangan berat badan sebanyak 45 kilogram.

Sementara Beyonce sendiri telah kehilangan sebanyak 32 kilogram selama enam bulan terakhir. Dan sepertinya, ibu Blue Ivy ini kembali kehilangan berat badannya. Hal itu diungkapkan Michael Costello, perancang gaun untuk karpet merah di acara Grammy.

Costello mengatakan Beyonce kini memakai baju ukuran 6 UK. Itu merupakan hal gila bagi seorang selebritas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.