Sukses

Berniat Jahil, Gadis 15 Tahun Ini Malah Terjebak di Kostum Barney

Alih-alih berhasil menjalankan aksi jahilnya, gadis 15 tahun ini malah terjebak dalam kepala boneka dinosaurus ungu, Barney.

Liputan6.com, Jakarta Alih-alih berhasil menjalankan aksi jahilnya, gadis 15 tahun ini malah terjebak dalam kepala boneka dinosaurus ungu, Barney, selama beberapa waktu.

Darby Risner berniat melakukan lelucon konyol dengan memakai kostum kepala Barney yang ditemukan di lantai gereja saat menginap bersama teman-temannya. Darby mengenakan kostum Barney bagian kepala itu di kepalanya sendiri.

Gadis ini pun lantas mengendap-endap ke tangga. Rencananya, Darby akan lompat dari tangga dan mengejutkan teman-temannya.

Apesnya, karena tubuhnya kurus, kostum kepala Barney itu melorot hingga kedua pundak Darby pun ikut masuk. Darby pun menyadari dia terjebak, tak bisa keluar.

Mengetahui kondisi Darby, teman-temannya pun berusaha menolong. Mereka melumuri lengan Darby dengan vaseline agar kostum tersebut bisa dilepaskan dengan mudah. Tapi cara itu tak membuahkan hasil sehingga mereka harus menelepon Pemadam Kebakaran untuk membebaskan Darby.

"Kepala (Barney) itu tak bisa lepas dariku," ujar Darby. "Rasanya seperti terjebak di tempat sempit dan panik tak bisa keluar," lanjutnya, dilansir dari laman Metro, Kamis (23/6/2016).

Ibu Darby, meski mengkhawatirkan kondisi putrinya, mengakui kejadian itu sangat konyol dan lucu. Bahkan para petugas pemadam yang membantu melepaskan benda itu dari kepala Darby pun tak kuasa menahan tawa.

Petugas pemadam itu mencoba melepaskan kepala Barney itu namun tak berhasil. Akhirnya mereka harus membuat sayatan kecil di belakang kepala kostum itu untuk melepaskan tekanan dan perlahan mengeluarkan Darby.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini