Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Inilah Pemilik Penis dan Vagina Terbesar di Dunia

Percaya atau tidak, pria dan wanita ini pemilik penis dan vagina terbesar di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Percaya atau tidak, pria dan wanita ini pemilik penis dan vagina terbesar di dunia. Mereka adalah Jonah Falcon dan Anna Swan.

Jonah Falcon, pria Amerika Serikat yang merupakan aktor dan penulis itu, memiliki penis dengan panjang 24,13 sentimeter (cm) ketika lembek dan 34,29 cm saat ereksi.

Pria berusia 45 tahun tersebut menjadi pusat perhatian setelah muncul dalam film dokumenter di HBO, artikel di majalah Rolling Stone, dan film dokumenter Channell 4 UK seperti dilansir Naij, Rabu (22/6/2016).

Falcon sampai ditawari karier fantastis di industri pornografi, tapi dia menolaknya. Dan pada 2012 lalu, ia digeledah TSA di Bandara SF karena ada tonjolan besar di celana. Setelah melewati detektor logam dan scanner tubuh, penisnya itu harus menjalani pemeriksaan tambahan.

Lain halnya dengan Anna Swan (1846-1888), wanita dari Skotlandia yang memiliki vagina dengan ukuran 48,26 cm.

Ia lahir dengan ukuran normal dan mencapai ketinggian maksimum sekitar 200 cm pada usia 19 tahun. Ia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan Kapten Martin Bates, yang tingginya juga melebihi 200 cm.

Mereka menikah pada 1872, membuat mereka menjadi pasangan tertinggi di dunia, rekor yang masih berdiri hingga saat ini. Pada 18 Juni 1879, Anna melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11 kilogram (kg) dan panjang 86 cm.

Umumnya bagian terbesar dari bayi adalah kepala. Dan tempurung kepala bayi itu lingkarnya sekitar 48, 26 cm.

Bayi itu dikatakan begitu besar, sehingga menjadi terjepit di saluran. Bayi itu pun ditarik keluar dengan menggunakan tang dan ikat pinggang. Sayangnya, bayi besar itu tidak bertahan hidup akibat dari sulitnya proses kelahiran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.