Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Boneka Seks Menyerupai Bocah 3 Tahun Mulai Beredar

Dengan satu situs penjualan online, ratusan model boneka seks dibuat untuk memuaskan nafsu birahi manusia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia gelap boneka seks anak semakin terungkap. Melalui satu situs penjualan online, ratusan model boneka seks dibuat untuk memuaskan nafsu birahi manusia.

Di Inggris, penjualan boneka seks dengan tinggi 100-140cm atau kira-kira setinggi anak tiga sampai sembilan tahun cukup laris. Bahkan sebuah iklan mempromosikan boneka ini sebagai gadis lugu yang siap menyambut Anda.

UK's secret paedos: Twisted Brits having sex with child dolls – and it's LEGAL

Seperti diberitakan Mirror, Rabu (22/6/2016), boneka seks anak ini dijual dengan harga sekitar Rp7 juta sampai Rp12 juta. Beberapa pelanggan juga dapat memilih warna mata, rambut, gaya, serta pilihan cat kuku boneka.

Menurut pendiri sebuah perusahaan yang memproduksi boneka seks, Shin Takagi, boneka ini terbuat dari bahan silikon (cyberskin) sehingga benar-benar menyerupai manusia.

"Saya membantu mengekspresikan keinginan mereka, secara legal dan etis. Sebagai manusia, kita tidak layak hidup jika kita tertekan," katanya.

Sebelumnya, Takagi sempat membuat kontroversi akibat pernyataannya beberapa waktu silam. Pencipta boneka seks ini beranggapan, hasil karyanya bisa mengurangi kejahatan pedofil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini