Sukses

Naksir Wanita Lebih Tua? Begini Caranya agar Dibalas

Main mata dengan lawan jenis adalah sebuah seni.

Liputan6.com, Jakarta Main mata dengan lawan jenis adalah sebuah seni. Sebagian besar dari kita mungkin pernah mencobanya, entah itu berhasil atau tidak.

Jatuh cinta dengan wanita berkelas, satu kantor atau sahabat adalah hal yang biasa. Para pria pun mempelajari cara merayu wanita yang diinginkannya. Dan biasanya berhasil, mereka pun menjadi pasangan.

Lantas bagaimana jika pria tertarik dengan wanita yang lebih tua? Berikut ini beberapa tips untuk bisa menggoda wanita yang lebih tua, bahkan bisa mendapatkan cintanya, seperti dilansir laman Boldsky, Rabu (22/6/2016).

1. Poles keterampilan main mata Anda

Merayu wanita yang lebih tua, atau yang pernah bercerai membutuhkan keterampilan khusus agar mereka mau didekati, karena mereka lebih berpengalaman dalam hal itu. Upayakan mereka terpesona dengan Anda.

Salah satunya dengan mencari tahu tips menarik yang dapat membantu Anda agar bisa menggoda wanita yang lebih tua dari Anda.

2. Cari minat yang bisa dilakukan bersama

Ini adalah salah satu cara termudah untuk memecahkan kebekuan hatinya. Cari tahu minat, atau hobinya, dan cobalah Anda terlibat di dalamnya.

Dengan begitu, percakapan kalian pun akan lebih menarik. Apalagi kalau sampai wanita incaran berhasil mencuri perhatian usaha Anda.

3. Berpakaian rapi

Wanita yang lebih tua biasanya lebih suka dengan pria berpakaian rapi dan baik. Mereka tidak suka laki-laki lusuh, dengan celana ketat, itu menunjukkan kesan kalau Anda masih anak-anak.

4. Buat dia tertarik pada Anda

Setiap wanita senang jika mendapat pujian. Dia akan tersenyum jika Anda menyanjungnya dengan kata-kata manis. Ingat, jangan keceplosan untuk berkata kasar, maupun kotor karena itu akan jadi bumerang Anda sendiri.

5. Sopan

Wanita benci dengan pria yang suka teriak, dan membuat keributan di sekitar. Ini adalah tanda ketidakdewasaan dalam diri seorang pria. Pastikan Anda menghindari hal itu.

Jangan menjadi anak nakal di depan wanita yang lebih tua, karena itu membuatnya hanya bersimpati saja dengan Anda.

6. Jadilah pendengar yang baik

Wanita suka jika pria memulai pembicaraan lebih dulu, meski akhirnya wanitalah yang akan mengambil alih. Jangan menghentikan bicaranya, atau mengganggunya, dia akan membenci Anda.

Untuk itu jadilah pendengar yang baik bagi wanita yang Anda impikan. Biarkan dia bahagia di samping Anda. Tunjukkan juga hal-hal yang baik dari diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini