Sukses

Tips Nino RAN Hindari Lemas Saat Mudik

Nino RAN akan mudik ke Yogyakarta tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Mudik merupakan hal yang pastinya ditunggu-tunggu oleh rata-rata penduduk Indonesia, karena mereka bisa bersilahturahmi kembali dengan sanak-saudara dan keluarga yang dirindukan di kampung halaman. Biasanya, orang-orang akan menghabiskan waktu mudiknya di kampung halaman selama beberapa hari atau bahkan seminggu.

Tiap orang memiliki cara mudik yang berbeda-beda. Beberapa memilih mudik dengan naik kereta api, pesawat terbang, kapal laut, bus, mobil pribadi atau bahkan dengan menggunakan sepeda motor.

Sama halnya dengan Nino RAN yang akan mudik ke Yogyakarta tahun in, seperti yang dituturkannya pada Health-Liputan6.com, Selasa (21/6/2016). Ia yang biasanya mudik menggunakan pesawat, tahun ini akan menggunakan kereta untuk pergi ke Yogyakarta.

Saat ditanya mengenai tips agar tidak lemas di perjalanan saat puasa, ia pun menjelaskan, “Tetap sahur dengan makanan yang seimbang dan bergizi, ditambah dengan mengkonsumsi buah dan minum banyak air putih saat sahur.”

Walaupun akan mengalami perjalanan yang lumayan panjang ke Yogyakarta, ia mengaku bahwa ketika mudik dirinya tidak pernah merasa bosan.

“Enggak sih, enggak merasa bosan di perjalanan. Soalnya kan kalo mudik itu cuma setahun sekali, jadi bawaannya udah senang aja,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini