Sukses

Sifat Arsy Anak Anang - Ashanty Bakal seperti Bapaknya

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanti lengkap sudah dengan kehadiran putri yang dinamai Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014.

Dalam ilmu astrologi, kita bisa melihat kemungkinan atau potensi-potensi yang bakal dimiliki oleh bayi cantik Arsy yang Rising Sign-nya di 28 derajat Bintang Aries.

Rising Sign merupakan tanda di rumah pertama dari bagan astrologi yang menggambarkan bagaimana si bocah ini dilihat orang lain atau setidaknya anggapan orang lain terhadap dirinya. Pendeknya, pada umumnya, muka pribadinya secara keseluruhan ini seperti apa.

Dalam hal ini, Arsy bakal tumbuh menjadi pribadi yang penuh semangat dan selalu ingin menjadi yang pertama dalam segala hal yang dilakukan.

Dia sangat energik, aktif, dan tangguh. Segala hal harus berjalan seperti yang diharapkannya. Meski pembawaannya kelihatan kalem dan tenang, sebenarnya dia tidak bertindak seperti kelihatannya.

Dia cenderung bergerak cepat, dikenal sebagai pejuang tangguh, tapi sayang agak sulit untuk bekerjasama. Si kecil Arsy nanti harus belajar ikhlas membagi pekerjaan dengan orang lain dan mempercayai orang lain.

Seperti ayahnya, Arsy tipe orang sangat percaya diri, ambisius dan penuh gairah serta memancarkan energi positif. Lebih suka blak-blakan dan tembak langsung bila ada sesuatu yang ingin disampaikan. Kadang, dia bisa kurang bijaksana dan tak berperasaan terutama bila ada menolak keberadaannya.

Bagusnya, Arsy akan berjuang atas apa yang diyakininya. Namun cenderung bertindak dulu daripada berpikir lebih dahulu yang mengakibatkan kekecewaan sesudahnya.