Sukses

Campuran Ramuan Ini Bisa Hilangkan Stres

Ketika stres atau lelah melanda diri Anda, mungkin tubuh terasa nyeri.

Liputan6.com, Jakarta Ketika stres atau lelah melanda diri Anda, mungkin tubuh terasa nyeri. Sehingga membuat pekerjaan terabaikan. Jangan keseringan minum obat berbahan kimia, karena berbahaya.

Tapi cobalah menggunakan obat rumah yang aman. Seperti ambil 10 sendok garam meja, 20 sendok minyak zaitun. Campur kedua bahan tadi, dan simpan baik-baik di tempat yang kering selama 48 jam.

Setelah dua hari, oleskan campuran tersebut ke daerah yang terasa sakit. Cukup gosokkan pada permukaan kulit selama beberapa menit.

Jika memungkinkan pijatlah daerah yang diolesi campuran tadi selama 15 menit, dikutip Boldsky, Minggu (19/6/2016). Setelah selesai lap bagian berminyak tadi dengan kain basah.

Kalau kulit berubah merah, atau sakit, hentikan penggunaan obat tersebut. Tapi sebaliknya, kalau cocok Anda bisa mengulanginya setiap hari. Hal itu membuat sirkulasi peredaran darah Anda lebih baik.

Sebagian besar nyeri tubuh, dan sakit kepala akan hilang. Mungkin selama dipijat Anda merasa gelisah, namun kalau terbiasa hal itu akan hilang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini