Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Titik Ini Jamin Buat Gairah Wanita Meletup

Para lelaki harus paham bagian mana yang bisa membuat istri jadi 'panas'.

Liputan6.com, New York- Sentuhan-sentuhan hangat dari suami ke istri bisa membuat wanita yang awalnya enggan jadi semangat untuk bercinta. Namun, para lelaki harus paham bagian mana yang bisa membuat istri jadi 'panas'.

Pakar seks Debby Herbenick memberitahu pada para suami untuk memberi stimulasi pada tiga area untuk membuat istri jadi lebih bergelora saat bercinta. Paling tidak lakukan foreplay pada bagian tersebut sekitar 10-15 menit, hal ini akan mempermudah istri mencapai puncak orgasme.

Berikut tiga titik yang membuat wanita jadi "panas" seperti dikutip laman Men's Health, Jumat (17/6/2016).

1. Leher
Awali dengan sentuh bagian leher, kemudian beri kecupan-kecupan hangat di sekitar leher. Hal ini mampu membakar gairah wanita untuk bercinta.

2. Paha bagian dalam
Sentuhan lembut pada area paha bagian dalam istri juga bisa membuat gairahnya muncul. Asalkan sedikit bersabar, sebagian besar wanita akan "panas".

3. Payudara
Jangan langsung menuju puting, bermainlah pada sekitar area payudara. Baik gerakan tangan maupun kecupan hangat bisa membuat gairahnya jadi meletup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini