Sukses

Untungnya Nikahi Pasangan yang Mirip Anda

Pasangan yang memiliki kepribadian mirip dengan Anda akan memberikan keuntungan dalam hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berkata bahwa pasangan yang memiliki banyak kesamaan sering kali sukar untuk akur. Tetapi tak selamanya argumen akan terjadi dalam hubungan tersebut.

Mengutip laman Hello Giggles, Kamis (16/6/2016) hubungan pasangan yang memiliki banyak kesamaan akan mendapatkan beberapa keuntungan finansial hingga tujuan hidup ke depan.

1. Tingkat humor yang sama

Menyaksikan sebuah video hingga menemukan meme yang lucu nan konyol, lalu tertawa bersama akan meningkatkan rasa bahagia Anda dan pasangan.

2. Tidak mendebatkan rencana liburan

Menghabiskan akhir pekan akan terasa lebih menyenangkan ketika Anda bersama pasangan. Terlebih pasangan yang memiliki kesamaan tidak akan bingung juga pusing mendebatkan pilihan dalam merencanakan liburan.

Seperti pasangan yang memiliki hobi hiking atau bersantai di coffee shop tak akan segan-segan melakukannya bersama di akhir pekan. Bahkan melakukan kegiatan bersama pasangan dapat meningkatkan keintiman komunikasi lebih dalam lagi.

3. Pandangan yang sama mengatur finansial

Membicarakan uang dengan pasangan cukup menjadi hal yang sensitif. Namun tidak pada pasangan yang memiliki kepribadian yang serupa.

Banyak pasangan yang mirip merencanakan tabungan bersama untuk masa depan kelak. Tak hanya itu banyak juga pasangan yang mirip mampu mengatur keuangan mereka dengan hati-hati, satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini