Sukses

Gaya Hidup Sehat Ala Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan Bunga Citra Lestari akhir-akhir ini sangat padat. BCL --sapaan Bunga Citra Lestari-- membintangi beberapa film Indonesia sekaligus, seperti film 3 Srikandi dan Jilbab Traveler: Love sparks in Korea yang mengambil lokasi syuting di Korea Selatan.

Kesibukan tersebut tak menghalangi BCL menjalani gaya hidup sehat, seperti tidur cukup, minum air putih yang banyak, serta olahraga yang dilakukannya dua kali sehari. 

Untuk olahraga, BCL pilih lari dan senam pilates. Diakui istri Ashraff Sinclair, dirinya tak tergiur untuk mengikuti  lari maraton seperti sesama selebritas lainnya.

"Lari sebenarnya bukan sesuatu yang benar-benar aku nikmatin. Tapi aku merasa harus, karena sebagai penyanyi aku harus jaga penafasan supaya kuat, ditambah dengan dance dan zumba," terangnya saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Untuk makanan, BCL pilih clean eating di weekdays, yaitu makanan yang terbuat dari bahan organik. Meski begitu, ia tetap memiliki hari spesial di mana dirinya bisa makan bebas, dan sepuasnya. "Biasanya itu weekend, dan aku kasih nama Cheat Day."