Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Ekspresi Wajah Saat Pasangan Capai Orgasme

Orang-orang yang mencapai orgasme saat bercinta pada umumnya memiliki ekspresi wajah tertentu

Liputan6.com, New York- Orang-orang yang mencapai orgasme saat bercinta pada umumnya memiliki ekspresi wajah tertentu. Salah satunya pandangan mata menghadap ke atas dengan mulut sedikit terbuka. Mengapa seperti itu ya?

Sayangnya hingga kini belum ada alasan ilmiah yang mengungkap tentang hal itu. Namun sebuah studi pernah dilakukan pada 2011 untuk menganalisis 100 video ketika orang berhasil mencapai kenikmatan bercinta seperti mengutip laman Men's Health, Selasa (14/6/2016).

Saat mencapai kenikmatan bercinta, mereka pada umumnya melakukan ekspresi wajah seperti ini:
- 92 persen menutup mata
- 67 persen menurunkan rahang
- 48 persen mengerutkan kening atau menurunkan alis
- 44 persen membuka mulutnya

Menurut peneliti ekspresi wajah ini terjadi ketika ada ketegangan otot saat mendekati orgasme. Bahkan jika melihat ekspresi wajah ini lebih mirip dengan rasa sakit daripada kesenangan. Mengapa seperti itu?

"Banyak daerah di otak yang 'menyala' ketika sakit yang juga terstimulasi ketika sangat terangsang," tutur peneliti di bidang seks dari University of California, Los Angeles, Amerika Serikat, Nicole Prause.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini