Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Konsumsi 3 Jenis Makanan Ini Bisa Perbesar Penis

Tiga makanan ini kaya akan vitamin yang bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah juga meningkatkan panjang hingga ketebalan penis.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan reproduksi dapat dirasakan ketika individu melakukan diet yang sehat. Bahkan banyak orang yang percaya diet telur tak hanya bermanfaat untuk kesehatan reproduksi, melainkan juga memberikan efek baik terhadap ukuran penis pria.

Mengutip laman Short Male, Rabu (15/06/2016) beberapa makanan tertentu yang kaya akan vitamin mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah pada penis juga meningkatkan panjang hingga ketebalan penis pria.

Salah satu makanan yang mengandung nutrisi baik untuk penis ialah telur. Vitamin B dan protein dalam telur dipercaya mampu memperbesar ukuran penis. Selain telur berikut makanan yang dapat membantu pria memperbesar penisnya.

1. Daging tanpa lemak

Daging sapi, kambing, domba dan ayam tanpa lemak membantu memperkuat otot-otot dan organ pria.

Namun, pastikan untuk mengonsumsi sesuai dengan porsi yang disarankan, sebab kelebihan protein dalam tubuh dapat meningkatkan berat badan yang berbahaya.

2. Telur

Telur yang kaya protein dapat membantu meningkatkan stamina seksual pria dan membuat ereksi terus-menerus.

Untuk mengonsumsinya tidak perlu dengan cara mentah, tetapi Anda bisa merebusnya agar lebih nikmat.

3. Susu

Mineral dan vitamin seperti kalsium, fosfor, kalium, protein, Vitamin A dan Vitamin D yang terkandung dalam susu dapat memberikan dosis yang sehat bagi aliran darah sehingga mampu meningkatkan performa penis pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.