Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mahasiswa Taiwan Rancang Kondom Unik dan Lucu

Kondom unik ini dikemas dengan hiasan buah, sayur, hingga cupcakes.

Liputan6.com, Jakarta Beragam jenis bentuk dan varian rasa kondom yang terjual di pasaran masih mengundang rasa malu jika para wanita yang membelinya. Hal ini pun membuat sekelompok mahasiswa di Taiwan merancang kondom lucu dan unik.

Melansir laman Metro.co.uk, Selasa (14/06/2016) mahasiswa di Tainan University of Technology Taiwan, menciptakan kondom baru yang dikemas lucu dan menarik. Kemasan dihiasi dengan gambar buah, sayuran, hingga cupcakes yang identik dengan wanita.

Picture: Oops Condoms/Facebook)

"Kami ingin membuat kondom ini tidak memalukan saat orang membelinya. Terutama konsumen perempuan," kata mahasiswa Taiwan.

Menurut mereka, di swalayan atau toko lainnya, sebagian besar pembeli kondom ialah pria. Karena wanita masih sangat malu untuk membeli kondom secara terbuka.

"Kami berpikir jika kita membuat kondom lucu, kita bisa mengubah hal itu. Apalagi orang Taiwan menyukai hal-hal yang lucu," jelasnya.

Picture: Oops Condoms/Facebook)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini