Sukses

Ingin Secantik Kate Winslet? Coba Diet Wajah

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal banyak wanita melakukan diet ketat. Alih-alih berdiet ketat, bintang Titanic, Kate Winslet menikmati memiliki tubuh berisi (curvy) dan menjaganya dengan rutin berolahraga.

Tapi Kate punya aturan sendiri untuk menjaga kecantikan wajahnya. Dia begitu memerhatikan kesehatan kulit wajah agar tetap tampil cantik alami, caranya dengan menerapkan diet wajah yang memengaruhi kilau wajahnya.

Winslet memang dilahirkan dengan bentuk wajah yang bagus--sehingga setiap penampilannya selalu memesona. Meski mengakui manfaat make-up, Winslet merasa lebih nyaman tampil sesuai usia. Winslet juga membagi saran sederhana yang menjadi rahasia kecantikannya yaitu tak pernah mencabut alis.

Mengutip laman InStyle, Rabu (15/06/2016) diet yang ia lakukan untuk mempertahankan kecantikan wajahnya cukup ketat. Diet ini cukup manjur untuk membuat wajah lebih bersinar dan menghapus segala toksin yang terdapat pada wajah.

Jika Anda ingin mendapatkan wajah cantik bercahaya tanpa make-up, ikuti diet berikut ini:

- Makan dua buah jeruk biasa dan jeruk mandarin di waktu sarapan. Lalu minum satu gelas jus jeruk dengan lemon atau kiwi. Jika bosan, Anda dapat mengonsumsi jus raspberry setelah sarapan.

- Tambahkan satu buah semangka, satu cangkir anggur, dan satu buah apel saat makan siang.

- Ubah camilan dengan satu buah jeruk mandarin

- Saat makan malam, iris tiga nanas, tiga biskuit, dan satu pisang.

Dalam diet ini Anda juga dapat menambahkan infused water sebagai minuman sehat Anda.