Sukses

Jadwal Yoga Bersama pada International Day of Yoga 2016

Pada pekan ketiga dan keempat Juni 2016 ada perayaan Hari Yoga Internasional di lima kota besar di Indonesia. Mau ikut?

Liputan6.com, Jakarta Hari Yoga Internasional yang jatuh setiap tanggal 21 Juni bakal dihelat di lima kota besar di Indonesia. Namun, kali ini Kedutaan Besar India di Indonesia bakal menggelar yoga bersama pada pekan ketiga dan keempat di Bulan Juni ini. Dalam acara ini masyarakat bisa merasakan pengalaman yoga sesungguhnya dengan bimbingan langsung dari yoga master dari India serta guru-guru yoga di Indonesia.

Di Jakarta, acara ini akan digelar di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta. Menurut laman resmi Facebook India in Indonesia acara digelar sejak pukul 05.30 WIB.

Senangnya lagi, khusus di Jakarta para peserta yang datang lebih awal mendapatkan matras yoga dan kaos gratis. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas resmi seperti KTP atau SIM yang berlaku.

Lalu pada 19 dan 26 Juni akan ada perayaan Hari Yoga Internasional 2016 di empat kota besar lain di Indonesia. Berikut jadwal lengkapnya:

19 Juni 2016
- Denpasar
Mulai: 06.00 WITA
Lokasi: Lapangan Puputan Margarana, Jalan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali.

- Surabaya
Mulai: 05.30 WIB
Lokasi: Brawijaya Driving Range, Jalan Hayam Wuruk, Indian Restaurant, Surabaya, Jawa Timur.

 

26 Juni 2016

- Medan
Mulai: 06.00 WIB
Lokasi: Football Ground, Komplek Taman Setia Budi Indah, Medan, Sumatera Utara.

- Yogyakarta
Mulai: 16.00 WIB
Lokasi: Candi Prambanan, Yogyakarta.

 

Di Indonesia, Hari Yoga Internasional 2016 akan dirayakan di lima kota besar yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini