Sukses

Ini Ritual Kecantikan ala Kate Winslet

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan riasan wajah memang membuktikan tampilan wanita menjadi lebih cantik dan beraura. Tetapi terlalu sering menggunakan make-up kian mempertua kulit dan membuat kulit tak sehat lagi.

Walau penggunaan make-up dapat merusak kulit namun hal ini tidak terjadi pada Kate Winslet. Seperti dilansir laman Style Craze, Kate Winslet yang selalu berpenampilan dengan pipi dan bibir merah merona membuat penampilannya selalu sedap dipandang juga tak berlebihan.

Bukan hanya wajah cantik yang ia miliki, namun kulit mulusnya cukup membuat iri para wanita lain. Winslet mengaku hampir tak pernah melakukan botox atau operasi kecantikan lainnya, ia hanya menyesuaikan penampilannya dengan usianya.

"Di awal 20-an aku memiliki wajah yang cukup bulat sedangkan memasuki usia 30-an aku menggunakan make-up yang lebih mempertegas wajah. Jadi saya membedakan kebutuhan make-up sesuai dengan usia," ujarnya.

Winslet pun beranggapan bahwa penggunaan make-up membuat wanita merasa percaya diri dan feminin. Walaupun menggunakan make-up bukan berarti wanita harus mengabaikan perawatan kulit secara alami.

Winslet melakukan ritual mudah dan murah setiap hari untuk mempertahankan kulit indahnya.

"Udara segar memberikan keajaiban untuk kulit saya. Saya hanya membiasakan untuk membuka sedikit jendela kamar di malam hari agar udara dan angin tetap masuk, juga tidur yang cukup dan konsumsi banyak air," katanya kepada Telegraph, ditulis Selasa (14/06/2016).

Tak terlupa, seiring bertambahnya usia Winslet tetap mengunakan beberapa produk kecantikan khususnya produk anti-aging yang berguna untuk menjaga kulit tetap halus dan lembut.