Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita, Ini 3 Cara Temukan G-Spot

Rangsangan pada G-spot bisa buat wanita melayang saat bercinta. Sayangnya tidak banyak wanita yang tahu titik ini.

Liputan6.com, New York- Rangsangan suami terhadap organ-organ intim sang istri bisa membuat melayang. Apalagi jika suami mampu mencapai G-spot istri. Rangsangan pada G-spot begitu menyenangkan dan mampu capai puncak kenikmatan bercinta. Namun sayangnya tidak banyak wanita yang mengetahui letak G-spot.

Pertama-tama ketahui terlebih dahulu letak G-spot. Area ini terletak sekitar 5-6 cm di dalam vagina. Kira-kira berada di sisi pusar. Di dalamnya ada sekelompok jaringan yang kira-kira ukurannya sebesar kacang. Ketika terangsang jaringan saraf ini akan lebih sensitif sehingga mampu membuat wanita sampai ke puncak asmara.

Nah untuk mencapai titik tersebut, ada beberapa cara yang bisa digunakan bagi wanita untuk menemukan G-spot. Berikut saran seksolog dari Amerika Serikat, Emily Morse, seperti melansir laman Glamour, Senin (13/6/2016).

- Telusuri menggunakan jari

Jari-jari yang bersih merupakan salah satu cara untuk identifikasi dan merangsang area dalam vagina. Caranya dengan memasukkan dua jari dengan telapak menghadap ke atas.

- Sex toys

Sex toys atau alat bantu seks juga bisa bantu mendapati daerah G-spot. Dengan menstimulasi organ intim ini juga bisa merangsang vagina dan klitoris.

- Posisi seks

Saat berada di atas untuk bercinta, bisa sebagai ajang untuk mencari letak G-spot berada. Posisi di atas membuat wanita bisa mengatur gerakan dan titik-titik mana saja yang dirangsang Mr. P.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.