Sukses

Red Wine Bisa Bikin Rambut Lebih Sehat?

Tak hanya membantu relaksasi dan mengurangi stres, red wine atau anggur merah juga bermanfaat untuk kesehatan rambut Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya membantu relaksasi dan mengurangi stres, red wine atau anggur merah juga bermanfaat untuk kesehatan rambut Anda.

Penata rambut John Blaine menciptakan Vine de la Vie, produk perawatan rambut mewah berbahan ekstrak red wine yang menjanjikan rambut lebih sehat, berwarna, dan lembut, dikutip dari laman Metro.co.uk, Minggu (12/6/2016).

Produk perawatan rambut yang ditawarkan Blaine terdiri dari shampo, masker rambut, kondisioner, serta eliksir rambut. Setiap produk perawatan rambut tersebut bebas paraben dan sulfat.

Penggunaan ekstrak wine dalam seri perawatan rambut eksklusif ini bukan semata-mata untuk menaikkan gengsi. Ada bukti ilmiah yang mendukungnya. Ekstrak wine dalam produk perawatan rambut tersebut tinggi kadar polifenol yang bekerja memperbaiki dan menguatkan rambut serta menetralisir proses oksidasi.

Kabarnya produk ini akan membuat rambut Anda terasa lebih sehat dan luar biasa. Anda berani mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini