Sukses

Cara Deddy Corbuzier Agar Haters Kapok

Haters memang tak bisa dibendung ulahnya. Tapi, Deddy Corbuzier punya cara sendiri membuat haters-haters ini kapok, yaitu menciduknya

Liputan6.com, Jakarta Sudah 10 orang haters berhasil 'diciduk' Deddy Corbuzier. Ayah dari penulis cilik, Azka, punya cara sendiri menghukum orang-orang yang berani ngomong kasar atau mengolok-olok dirinya maupun orang terdekatnya.

"Saya ladenin yang begituan. Sudah 10 lebih ketahuan. Tiga sudah masuk media. Kalau mood saya bagus, saya diem aja kalau dikata-katain. Kalau nggak, saya tangkep, berarti tuh orang lagi apes," kata Deddy usai mendampingi sang anak meluncurkan sebuah buku Story of My Life #azkacorbuzier di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (10/6/2016)

Menurut Deddy, cara seperti ini dia lakukan agar tak lagi orang yang berani bersikap tidak sopan ke orang lain. Apalagi ke orang yang memang tidak dikenal secara dekat.

"Saya kan sering bilang syuting di mana. Kalau nggak suka sama saya, datang saja langsung. Kalau mereka menghina pakai akun palsu, berarti ngajak saja main petak umpet," kata Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.