Sukses

Selalu Dapat Bully, Vicky Prasetyo Anggap Sebagai Evaluasi Diri

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo, pemilik kalimat-kalimat "nyeleneh", selalu menganggap olokan dan cibiran yang datang bertubi-tubi kepada dirinya sebagai bahan evaluasi diri. Tapi mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku tak akan marah, apalagi menaruh dendam dengan orang-orang yang telah mem-bully-nya di media sosial.

"Di saat mereka mulai memberi tanggapan, cibiran, atau dukungan, aku anggap sebagai bentuk pendewasaan dari cara mereka mengapresiasi aku. Tak perlu marah, karena mereka sudah menghabiskan waktunya memerhatikan kita," kata Vicky sebelum syuting program Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016) siang.

Mau se-"pedas" apa pun komentar yang dia terima, Vicky Prasetyo lebih memilih diam dan mengontrol suasana hatinya untuk tidak memberi respons apa pun. Baginya, buat apa memikirkan hal sepele semacam itu? Toh, garis hidupnya sudah terlalu miris.

"Garis hidupku ini sudah miris. Lebih baik aku mengambil sisi damai. Mengelola hatiku untuk menjalani aktivitas dengan sebaik-baiknya," kata Vicky.

Menurut Vicky, cibiran dan olokan adalah risiko yang harus dia terima, karena telah menjadi bagian kecil dari pekerjaan yang telah dia pilih. "Dan salah satu risiko pekerja seni adalah pro dan kontra dari si penglihatnya."