Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Vicky Prasetyo Tak Suka Hubungan Intim di Malam Hari

Kapan waktu favorit Vicky Prasetyo untuk berhubungan seksual?

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas kontroversial, Vicky Prasetyo, lebih senang berhubungan seksual di siang hari ketimbang malam hari. Setelah itu Vicky akan kembali bekerja pada sore hari. 

"Dia isi acara pagi, setelah itu pulang, dan berhubungan seksual. Kemudian tidur, baru lanjut live lagi. Mungkin karena hidupnya terlalu kontroversi, makanya dia lebih senang berhubungan seks di siang hari," kata sang pujaan hati, Barbie Gocan, yang ikut menemani Vicky jalani syuting program 'Dear Haters' di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016)

Barbie yang sudah mendampingi Vicky selama dua tahun, tidak menganggap aneh kebiasaan yang sering dilakukan salah satu pengisi program lawak bersama Raffi Ahmad dan Ayu Tingting.

"Hidupnya memang serba terbalik. Siang dia mau pakai selimut, malam hari selimutnya dibuang," kata Barbie.

Dari penuturan Barbie Gocan juga diketahui kalau Vicky Prasetyo mampu melayani pasangan berjam-jam dengan stamina yang tidak kendor sama sekali. Padahal Vicky tidak pernah menggunakan obat kuat atau jamu pendongkrak stamina pria.

"Nggak pakai obat pun memang kuat banget, apalagi pakai obat kuat?" kata kekasih Vicky Prasetyo sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.