Sukses

Chris Martin Manjakan Anak dengan Kue Manis Kesukaan

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow sepakat mengizinkan kedua anaknya menyantap makanan manis dari Skotlandia di hari libur.

Liputan6.com, Jakarta Dua anak pasangan Chris Martin dan Gwyneth Paltrow, Apple (12) dan Moses (10), selalu minta dibawakan sekotak tea cakes setiap kali Chris mengunjungi mereka di Inggris.

Chris dan Gwyneth Paltrow sepakat menerapkan pola diet sehat ke anak-anak mereka. Namun, Chris tahu betul, baik Apple mau pun Moses adalah pencinta makanan manis, termasuk tea cakes, kudapan manis dari Skotlandia. Tentu permintaan buah hati tercinta tidak mengenakkan hati sang mantan istri yang dikenal sebagai penganut pola makan bersih (clean eating). 

Sewaktu masih jadi istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow pernah melakukan detoks super ketat dengan tidak mengonsumsi makanan apa pun yang mengandung gluten, susu, jagung, kedelai, kafein, alkohol, daging merah, kerang, dan juga nasi putih.

Bahkan, tiga tahun lalu Gwyneth sempat membuat gempar media setempat lantaran tidak mengizinkan Apple dan Moses menyantap pasta, roti, dan beras.

Namun, semua itu melunak setelah Chris meminta agar Gwyneth memberikan izin Apple dan Moses menyantap makanan manis yang menjadi kesukaan mereka. Meski hanya sekali selama satu minggu.

"Kue itu adalah makanan terbaik yang dibuat di bumi. Dan aku makan kue itu setiap hari jika sedang tidak ada konser," kata Chris dikutip dari Daily Mail, Kamis (9/6/2016)

Kini Chris sudah tidak bisa mengonsumsi makanan kegemarannya itu terlalu sering. Sebab, sudah beberapa tahun vokalis Coldplay ini menjalani diet ketat karena dia sadar umur sudah tak muda lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.