Sukses

4 Pria Terkejam Di Dunia

Dalam jalinan asmara, pertengkaran tentunya tak dapat dielakkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam jalinan asmara, pertengkaran tentunya tak dapat dielakkan. Namun, ada sebagian orang yang tak menerima keputusan pasangannya. Mereka kerap menyakiti, hingga balas dendam.

Seringkali, mereka ingin pasangannya atau mantan kekasihnya juga merasakan kepedihan yang dialaminya dengan cara balas dendam. Dan itu dilakukan oleh beberapa pria.

Berikut ini adalah daftar pria di dunia yang patut diwaspadai, dilansir Boldsky, Rabu (8/6/2016). Ia tak ragu untuk menyakiti pasangannya. 

1. David Simmons

 Ia mengambil foto vulgar mantannya ketika masih menjalin hubungan. Foto yang diambil adalah ketika mereka sedang melakukan hubungan seks. Simmons kemudian mencetaknya sebagai kartu ucapan Natal, dan mengirim kepada keluarga mantan kekasihnya tersebut.

2. Jebididiah James

Pria yang memiliki dendam pada mantannya ini tak segan untuk memasang iklan di sosial media. Ia memasang foto mantannya dan menuliskan jika si wanita mencari pria yang agresif. Setelah iklan terpasang seorang pria menerima tawaran tersebut, ia pun mendatangi rumah perempuan dan masuk dengan paksa kemudian memperkosanya.

3. Duane Lang

Ia merasa putus asa ketika tidak bisa melakukan seks dengan kekasihnya. Ia memalsukan tes HIV positifnya menjadi negatif untuk mendapatkan hubungan seks dari pacarnya.

4. Vinson

Pria ini tak peduli jika istrinya sedang mengandung buah hatinya. Saat hamil tua, ia menonjok wajah dan perut istrinya hanya karena tidak diberi uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini