Sukses

Agar Tampil Cantik, Model Ini Jalani Operasi Iris Mata

Model Swedia, Pixee Fox baru-baru ini menghabiskan dana sekitar Rp 80 juta demi mengubah warna iris matanya.

Liputan6.com, London - Model Swedia, Pixee Fox baru-baru ini menghabiskan dana sekitar Rp 80 juta demi mengubah warna iris mata. Semula iris matanya berwarna biru, namun kini setelah menjalani implan permanen warna iris matanya menjadi hijau kebiruan atau sea green.

Melihat hasil operasi mata ini, Pixee amat bahagia karena sesuai dengan cita-citanya. "Ini adalah sesuatu yang aku inginkan sejak muda. Aku benar-benar menginginkan memiliki warna (iris) mata yang berbeda," tuturnya dikutip laman Daily Mail, Senin (6/6/2016).

Pada umumnya, prosedur ini tidak dilakukan di negara-negara barat. Jika pun dilakukan bukan terkait kecantikan melainkan memperbaiki kondisi iris tidak normal.

Pixee memilih melakukan operasi perubahan warna iris mata oleh dokter Suraj Munjal di Spectra Eye Hospital di New Delhi, India. Operasi dilakukan selama 15 menit per mata dengan anestesi lokal.

Pixee Fox saat operasi mata. (Foto: Daily Mail)

Prosedur yang dijalankan oleh Pixee merupakan permanen, kecuali ia ingin melakukan operasi lainnya. Namun Pixee tak ambil pusing akan hal itu. "Saya tidak khawatir ini permanen. Itulah yang saya suka dari operasi plastik," tutur wanita yang berdomisi di North Carolina, Amerika Serikat.

Sosok wanita yang lahir di Stockholm ini sepertinya memang menyukai operasi plastik untuk kecantikannya. Sebelum operasi mata, ia pernah menjalani operasi pengangkatan enam rusuk sehingga ia memiliki tubuh seperti tokoh karakter Jessica Rabit kesukaannya.

Pixee Fox telah melakukan 15 rangkaian operasi demi terlihat seperti Jessica Rabbit.

 

Berikut daftar operasi plastik yang pernah dijalani Pixee dengan total sekitar US$125.200 atau sekitar Rp 1,7 miliar (Kurs Rp 13.650 per US$)
- Penghilangan tulang rusuk $9000
- Empat kali perbaikan hidung $19.000
- Empat kali operasi payudara US$40.000
- Sedot lemak US$7.000
- Operasi bibir vagina US$5.000
- Operasi pengangkatan alis US$ 3.200
- Operasi b lift US$12.000
- Cool-sculpting atau pengurangan lemak US$1.000
- Injeksi pipi US$5.000
- Injeksi bibir US$7.500

 Pixee Fox telah melakukan 15 operasi plastik. (Daily Mail)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.