Sukses

Rekam Video Cabul, Pria Ini Dihukum 27 Bulan

Ketika polisi memeriksa komputer Craig Melia, ditemukan folder nama-nama perempuan termasuk korban di dalam toilet, berbikini.

Liputan6.com, Jakarta - Craig Melia, 25 tahun ditangkap setelah melakukan penyerangan seksual terhadap seorang wanita kala korban tengah tertidur di dalam taksi menuju rumah bersama-sama di Liverpool.

Namun, wanita itu terbangun kala tangan Craig sudah berada di celana dalamnya. "Dia mendorong Craig pergi, dan mengatakan itu menjijikan. Dia menangis, dan terkejut," ujar penuntut, Ben Jones, dilansir Mirror.co.uk, Minggu (5/6/2016).

Ketika polisi memeriksa komputer Craig, ditemukan folder nama-nama perempuan termasuk korban yang tidak dapat diidentifikasi dengan alasan hukum. Dalam folder tersebut terdapat gambar wanita di dalam toilet, rok yang tersingkap, berpakaian bikini.

Craig Melia (Mirror.co.uk)

Craig Melia dari Knowsley, Merseyside, dihukum selama 27 bulan dengan tuduhan melakukan kekerasan seksual, dan memiliki gambar voyeuristik.

"Ini adalah pelanggaran privasi dari urutan tertinggi. Anda melakukan pelanggaran ini untuk kesenangan seksual Anda," ujar Hakim.

Craig adalah voyeur yang tergila-gila dengan seorang wanita dan mengambil gambar secara diam-diam, dan membuat video saat wanita itu berada di toilet.

Sebelumnya, Craig berbohong kalau dirinya sudah pernah melakukan hubungan intim dengan korban sebelumnya. Tapi setelah perangkat elektronik disita, petugas menemukan total 49 gambar, termasuk videoklip pendek.

Ketika diwawancarai, Craig Melia mengaku mengambil gambar untuk kepuasan seksnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini