Sukses

3 Alasan Wanita Malas Olahraga

Olahraga merupakan kegiatan mengolah tubuh dengan mengandalkan fisik dengan otot agar kita dapat mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh

Liputan6.com, Jakarta Olahraga merupakan kegiatan mengolah tubuh dengan mengandalkan fisik dengan otot agar kita dapat mendapatkan manfaat kesehatan bagi tubuh kita. Namun sebagian besar wanita kerap malas melakukan olah raga.

Seperti dilansir WomensHealth, ada beberapa alasan yang paling sering dijadikan wanita alasan yang malas olahraga.  Apa saja? berikut ulasannya:

1. Tak suka banyak gerak

Sebagian besar wanita mengaku lebih suka kegiatan yang mengandalkan pemikiran dan perasaan--bukan gerakan. Hal ini membuat mereka sering menghindari olahraga.

2. Tak suka berkeringat

Wanita sangat memperhatikan sekali penampilannya sehingga bau badan setelah berolahraga bisa jadi permasalahan besar. Wanita yang berkeringat biasanya akan merasa gusar bahkan stress. Inilah yang membuat wanita menghindari kegiatan yang banyak gerak.

3. Tak serius diet

Banyak wanita yang takut gemuk dan berusaha kurus, namun malas berolahraga. Mereka pikir, dengan banyak diet, hal ini cukup untuk membuat berat badan turun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini