Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Variasi Posisi Bercinta Saat Gunakan Kondom

Bagi sejumlah pasangan, bercinta menggunakan kondom terasa kurang menyenangkan. Kondom dinilai mengganggu kenikmatan bercinta. Benarkah demi

Liputan6.com, Jakarta Bagi sejumlah pasangan, bercinta menggunakan kondom terasa kurang menyenangkan. Kondom dinilai mengganggu kenikmatan bercinta. Benarkah demikian?

Pakar seks dan terapis hubungan, Megan Fleming, Ph.D mengatakan, penggunaan kondom yang berkaitan dengan kenikmatan bercinta itu relatif. Sebab dengan beberapa transisi posisi dan sikap pasangan yang mau bereksplorasi, bercinta menggunakan kondom juga bisa menyenangkan.

Megan menyontohkan beberapa variasi posisi seks, seperti berikut ini:

1. Doggie style menjadi Flatiron (posisi setrika)

Bila pasangan biasanya melakukan posisi doggie style standar, coba ubah posisi wanita menjadi lebih rendah. Turunkan tubuh bagian atas hingga pasangan wanita berada tepat di permukaan.

Menurut terapis seks di New York, Michael Aaron, Ph.D flatiron akan memudahkan posisi penetrasi. Dengan cara ini pula, ia dapat menyesuaikan pinggulnya.

2. Cowgirl tanpa berhadapan

Karena setiap orang suka memilih petualangan mereka sendiri, Anda punya beberapa pilihan dengan yang satu ini. Jika Anda suka dengan tantangan, mengapa tidak mencoba posisi bercinta cowgirl tanpa saling berhadapan.

3. Ballet dancer menjadi posisi berdiri

Pertimbangkan posisi seks ini. Angkat kaki kanan pasangan sambil berdiri. Setelah itu, angkat panggul pasangan hingga dia seolah menjongkok diatas panggul pria. 

4. Misionaris menjadi X-Factor

Bosan dengan posisi misionaris, namun Anda tetap ingin melakukannya? coba gaya X-Factor yang cocok untuk pasangan wanita yang malas. Seperti halnya misionaris, posisi wanita dibawah, namun laki-laki menggeser tubuhnya ke sisi samping. Mungkin perlu beberapa latihan untuk melakukannya, tapi saat menggunakan kondom, gaya bercinta ini patut dicoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini