Sukses

Trik Olahraga untuk Orang Super Sibuk

Setidaknya sisihkan waktu 30 menit sehari untuk bergerak, terlebih bagi seorang pekerja keras dan pekerja kantor yang sibuk

Liputan6.com, Jakarta Anda merasa tidak memiliki waktu untuk olahraga? Setidaknya sisihkan waktu 30 menit sehari untuk bergerak, terlebih bagi seorang pekerja keras dan pekerja kantor yang sedikit mempunyai waktu luang

Seperti diberitakan Realbuzz, Sabtu (4/6/2016), olahraga dapat mengurangi tingkat kejenuhan anda dalam bekerja dan meningkatkan kebugaran tubuh anda.

Beberapa trik latihan, ternyata tak perlu membuang waktu yang banyak. Coba saja beberapa olahraga berikut ini:

1. Workout

Banyak gerakan yang dapat dilakukan dalam workout, contohnya seperti push up, sit up, plank, crunch, serta pull up. Gerakan tersebut dapat dilakukan dimana saja dan tidak membutuhkan ruang yang terlalu luas. Lakukanlah di ruang kamar tidur atau ruang TV setelah pulang kerja.

2. Latihan pernafasan

Anda yang tidak terlalu menyukai olahraga berat setidaknya dapat melakukan latihan pernapasan untuk relaksasi serta mengurangi tingkat stress anda.

3. Gym di rumah

Jika ingin menghemat waktu, gunakan alat  seperti dumble, burble, atau treadmil dirumah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini