Sukses

Leon Habiskan Rp117 Juta Demi Besarkan Penis

Seorang pria rela menghabiskan Rp 117juta untuk memperbesar kelaminnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria rela menghabiskan Rp 117 juta untuk memperbesar kelaminnya. Alhasil kelamin pria yang sudah menikah itu kini berukuran "jumbo".

Leon, seorang pengemudi truk menjalani dua kali operasi untuk memperbesar penisnya. Dia merogoh kocek hingga 6.000 Poundsterling demi menambah panjang dan tebal penis sekitar dua inci.

Operasi tersebut menurut pria berusia 25 tahun tersebut membuatnya tegang saat ereksi. "Setiap pria ingin menjadi lebih besar dan kuat, dan jika Anda mau, Anda bisa memilikinya," kata Leon seperti dilansir Dailystar.

Leon mengetahui tentang prosedur operasi pembesaran penis ini dari teman-temannya dan mencari di Google. Tak menunggu lama, dia pun segera membuat janji untuk konsultasi.

"Saya mengatakan kepada mereka ingin penis raksasa, mereka memberinya. Dan jika Anda punya 6.000 Poundsterling, Anda bisa memiliki penis yang lebih besar," katanya.

Setelah operasi, Leon begitu senang dengan penis barunya. Menurutnya, hasilnya begitu menakjubkan. "Hasilnya sangat baik, terutama pada saat ereksi, seperti ukuran bintang porno. Saya sampai tidak bisa melingkarkan tangan saya di sekitarnya," ujarnya.

Leon memang sudah dua kali operasi, dan ia tak ingin operasi yang ketiga kali karena khawatir penisnya terlihat abnormal. "Semua orang ingin selangkah lebih baik dan selangkah lebih cepat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini