Sukses

Kumala Sari, Lebih Agresif di Ranjang

Lantaran memiliki libido yang lebih tinggi, Kumala Sari tipikal orang yang suka menyerang di ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Kumala Sari mengaku sebagai sosok pasangan yang "menyerang" atau lebih agresif ketika berurusan dengan kegiatan seksual di ranjang. Mengutip pernyataan sang dokter yang menanganinya, kondisi ini terjadi lantaran efek samping suntik hormon senilai Rp500 juta yang mempengaruhi libidonya. 

"Libidoku ini lebih tinggi dari pasangan, jadinya aku suka menyerang. Seharusnya, aku dapat yang sesuai tandingannya," kata Kumala Sari usai syuting program Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (2/6/2016) malam. 

Sebagai pasangan, Kumala Sari juga tipe yang sangat perhatian. Dia kerap membelikan beragam suplemen agar stamina pasangannya lebih mumpuni ketika di ranjang. "Segala suplemen aku beli. Dari yang ginseng, telur bebek, sampai jamu-jamuan," kata Kumala Sari.

Kumala Sari juga terbuka ketika ditanya apa posisi seks favoritnya bersama pasangan. "Favoritku doggy style, karena mungkin lebih seru. Buat dia sendiri, bisa lihat ekspresi kita. Dan posisi ini ada tantangannya," kata Kumala Sari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini