Sukses

Libido Kumala Sari Meningkat Gara-gara Terapi Hormon

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara terapi hormon senilai Rp500 juta, Kumala Sari mengaku libidonya mengalami peningkatan, sehingga keinginan untuk berhubungan seksual menggila.

"Iya banget. Aku rasakan banget libidonya meningkat. Dulu sebelum disuntik, dalam sehari hanya bisa sekali atau dua kali berhubungan seksual. Begitu suntik hormon, berhubungan seks bisa lebih dari lima kali, bahkan pernah delapan kali dalam sehari," kata Kumala Sari usai syuting Dear Haters di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (2/6/2016)

Menurut Kumala Sari, salah satu hal paling tidak mengenakkan ketika libidonya meningkat adalah saat dia dan pasangan sedang berjauhan; Kumala Sari dinas di luar negeri dan pasangan berada di Indonesia. "Kalau pasangan jauh, aku masturbasi sendiri. Daripada sembarangan mending masturbasi," kata dia menambahkan.

Kumala Sari yang saat ini tengah menjalani hubungan asmara dengan Galih Ginanjar mengaku, tipe orang yang mencintai dirinya sendiri. Dia tak pernah mempersoalkan jika keinginannya untuk berhubungan seksual tapi tak ada lawan.

"Iya, kan, daripada aneh-aneh, mending aku masturbasi sendiri," kata Kumala Sari menambahkan.