Sukses

Alessandra Ambrosio Lebih Seksi Usai Punya Anak

Liputan6.com, New York- Banyak ibu merasa tak bangga dengan tubuhnya usai melahirkan. Namun tidak dengan Alessandra Ambrosio (35). Wanita yang telah menjadi model pakaian dalam premium Victoria's Secret sejak 2005 ini merasa tubuhnya jauh lebih seksi usai memiliki dua anak berusia tujuh tahun dan empat tahun. 

Alessandro Ambrosio saat bersama anak keduanya, Noah (4) (Foto: Instagram @alessandraambrosio)

"Aku merasa tubuhku yang sekarang lebih baik dibanding dulu sebelum memiliki anak. Ini terjadi karena aku berolahraga, sebelum memiliki anak, aku tidak melakukannya. Sehingga merasa bentuk tubuhku lebih indah daripada dulu," tutur wanita yang biasa disapa Ale ini.

Lihat saja kini Ale memiliki kaki jenjang namun padat serta perut rata nan indah. Perhatikan pula tangannya yang nampak berotot dan kencang.
 Alessandra Ambrosio (Popsugar)

Bagi Ale yang berasal dari Brasil, bentuk tubuh berlekuk bukan kurus adalah indah. "Di Brasil bentuk tubuh yang indah bukan seperti Barbie tetapi memiliki lekuk yang tepat," tambahnya lagi seperti dikutip laman Elle, Jumat (3/6/2016).

Untuk bisa memamerkan pakaian dalam, tubuh indah memang jadi modal seorang model. Biasanya tiga bulan jelang pagelaran busana ia akan berolahraga setiap hari, mulai dari pilates, yoga, hingga olahraga di luar ruangan. Soal asupan makanan ia tak akan makan karbohidrat dan gula, hanya mengonsumsi protein dan keju.

alessandra ambrosio (instagram.com/alessandraambrosio)

Tapi saat hari-hari biasa tanpa ada jadwal pagelaran busana, diet Ale cukup seimbang. "Aku orang yang menerapkan hal-hal secara secukupnya dan makan berbeda setiap hari. Tapi yang pasti aku menghindari makan pasta," tutup wanita cantik blasteran Italia dan Polandia ini.