Sukses

Bau Mulut? Coba Atasi Pakai Minyak Kelapa

Minyak kelapa ternyata bukan saja dipakai untuk memasak.

Liputan6.com, Jakarta Minyak kelapa ternyata bukan saja dipakai untuk memasak. Di India kuno, banyak orang menggunakan minyak kelapa untuk meningkatkan kesehatan mulut, serta mendetoksifikasi mulut Anda.

Minyak kelapa juga dapat menghilangkan bakteri berbahaya, dan mikro-organisme lainnya dari tenggorokan, gusi, serta gigi Anda, seperti dikutip dari Boldsky.com, Kamis (2/6/2016).

Gigi putih memang menjadi dambaan setiap orang, terlebih gigi putih bisa dimiliki dengan bahan alami yang mudah didapat.

Hanya dengan beberapa sendok teh minyak kelapa, berkumurlah selama 15-20 menit sesaat setelah bangun tidur. Sesudah itu buang minyak tersebut, dan cuci mulut Anda menggunakan air hangat.

Metode ini dapat merontokkan racun, juga menghilangkan plak. Namun, harus dipastikan tidak setetes pun minyak tersebut tertelan.

Setelah itu, Anda dapat menyikat gigi dengan pasta gigi seperti biasa. Minyak kelapa mengandung antibakteri, antijamur, dan tentu saja anti-inflamasi. Juga mengandung sifat penyembuhan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.