Sukses

Intimi Murid 13 Tahun, Guru Bahasa Inggris Ini Hamil

Alexandria Vera, guru Bahasa Inggris asal Texas hamil karena muridnya sendiri yang baru berusia 13 tahun

Liputan6.com,Texas - Seorang guru bahasa Inggris sekolah menengah, asal Texas, hamil oleh muridnya sendiri yang baru berusia 13 tahun. Hubungan seks tersebut sudah dilakukan keduanya sejak September 2015 lalu.

Kedekatan Alexandria Vera, 24, diduga bermula kala sang murid tak hadir di sekolah. Ia pun mengirim pesan melalui media sosial. Dalam pesan tersebut, sang guru pun meninggalkan nomor telepon pribadinya.

Dari situlah, hubungan keduanya semakin berkembang hingga mereka diduga melakukan hubungan intim setiap hari, menurut dokumen pengadilan yang diajukan di Houston, Texas, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (2/6/2016).

Ilustrasi korban pelecehan seksual pada anak. Sumber: Istimewa

Bahkan, sang guru kerap mendatangi rumah siswa tersebut dan menciumnya di dalam mobil. Jika orangtua siswa tak di rumah, mereka pun berhubungan seks.

Pasangan ini pun tidak berusaha untuk menyembunyikan perselingkuhan tersebut. Apalagi, mereka didukung keluarga murid yang mengaku gembira mengenai kehamilan itu.

Tetapi menurut Eyewitness News, sang guru menyerahkan diri ke petugas di Montgomery County Jail di Conroe, Texas. Dan Alexandria Vera pun dipecat dari tempatnya mengajar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini