Sukses

Zaskia Adya Mecca Nyaris Selalu Kena DB Usai Melahirkan

Usai melahirkan anak pertama dan kedua, Zaskia Adya Mecca terkena demam berdarah. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca (28) sudah dua kali terkena demam berdarah. Herannya ia selalu kena penyakit yang disebabkan gigitan nyamuk Aedes aegypti tak lama setelah melahirkan.

"Setiap habis melahirkan; habis melahirkan Sybil, habis melahirkan Kala aku kena demam berdarah. Jadi udah dua kali aku kena demam berdarah," tutur Zaskia dalam acara peluncuran "My Baby Minyak Telon Plus" di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Padahal kondisi lingkungan rumahnya bersih serta tidak ada bak mandi guna mencegah kehadiran jentik-jentik nyamuk. Tapi tetap saja ia terkena demam berdarah.

Zaskia mengakui dia jadi lebih cuek terhadap dirinya sendiri namun amat menjaga buah hatinya. "Aku proteksi anakku tapi aku lupa sama diriku sendiri. Padahal anakku kupakaikan segala rupa, ternyata aku juga harus diproteksi dari gigitan nyamuk," tutur aktris yang juga sutradara ini.

Istri Hanung Bramantyo ini juga berpikir ia jatuh sakit karena daya tahan tubuhnya menurun. Terlebih usai dua hari melahirkan anak kedua ia langsung syuting.

Belajar dari pengalaman melahirkan anak pertama dan kedua, usai melahirkan anak ketiga, Bhai Kaba, ibu muda ini berusaha tetap menjaga kesehatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini