Sukses

Susan Bachtiar Gemar Lari Sejak Kecil

Bahkan, sebelum sang ayah didiagnosa diabetes, yang mengharuskan Susan menjaga pola hidup agar tidak mengalami nasib serupa.

Liputan6.com, Jakarta Susan Bachtiar sudah aktif berolahraga lari sebelum terjun ke dunia modelling. Kemudian, setelah sang ayah didiagnosis diabetes, Susan jadi semakin menjaga pola hidup agar tidak mengalami nasib serupa.

"Saya dari kecil sudah suka lari. Sampai sekarang pun masih rutin lari dan melakukan olahraga ringan lainnya. Yang penting olahraga, supaya tetap sehat dan terhindar dari diabetes," kata Susan Bachtiar kepada Health Liputan6.com, Rabu (1/6/2016)

Jangan heran kalau di usia yang tak lagi muda, Susan Bachtiar yang sudah memiliki seorang anak, masih terlihat bugar dan sehat. "Saya juga keturunan China, yang memang hobinya makan. Kalau enggak olahraga, ya enggak bisa makan," kata Susan sambil tertawa.

Meski terlihat seperti sosok feminin, pada dasarnya Susan mengaku sebagai "cewek urakan". "Orang itu enggak ada yang percaya saya olahraga sejak kecil. Mereka pikir, saya seperti pikiran orang kebanyakan," kata Susan yang gemar berlari ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.