Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tidak Harus Sixpack untuk Puaskan Pasangan di Ranjang

Liputan6.com, Jakarta Perut kotak enam (sixpack) bukan jaminan seorang pria mampu memuaskan pasangan di ranjang. Percuma punya perut seperti Ade Rai, kalau tidak memiliki stamina yang mempuni.

Menurut dokter spesialis kandungan dan pakar seks, Boyke Dian Nugraha, stamina yang baik selama berhubungan seksual bisa didapat jika pria rutin melakukan olahraga yang menguatkan jantung selama 30 menit setiap hari.

"Kalau hanya pergi ke fitnes untuk menggedekan otot, tidak ada gunanya karena seks berkaitan dengan kemampuan pembuluh darah dan stamina. Pilih olahraga seperti lari, jogging, berenang, sepeda. Semuanya kardio," kata Boyke dikutip dari Boykepedia di Vidio.com pada Senin (30/5/2016)

Boyke menambahkan, beginilah cara terbaik memperoleh stamina yang oke selama berhubungan seksual. Bukan juga dengan rutin meminum jamu kuat.

"(pasangan suami istri) yang masih muda nggak perlu pakai jamu kuat segala. Yang namanya stamina seks, asal kita punya kehidupan yang sehat, secara otomatis stamina seks akan terbentuk," kata Boyke Dian Nugraha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.