Sukses

Keperawanan, Aset yang Harus Dijaga Sampai Resmi Menikah

Kalau bisa ketika menikah masih dalam keadaan perawan. Kecuali jika Anda tidak perawan lagi karena satu kondisi di luar dari seks bebas.

Liputan6.com, Jakarta Tolak jika pacar meminta untuk berhubungan seksual. Jangan mudah percaya dengan omongan laki-laki yang mengatakan bercinta hanya sekali tidak akan membuat Anda hamil.

Yang harus Anda tahu, hanya butuh satu sperma, kehamilan yang tidak diinginkan bisa terjadi. "Ingat, ketika pria mengalami ejakulasi, akan disemprotkan sekitar 200 juta ekor sperma. Sementara untuk hamil, hanya satu ekor sperma untuk membuahi," kata Boyke Dian Nugara.

 

Boyke, pakar seks yang juga pemilik channel Boykepedia di Vidio.com mengatakan, ketika berhubungan seksual yang pertama itu dilakukan ketika Anda memasuki massa subur, kemungkinan untuk hamil sangat besar.

Oleh karena itu, jangan sembarangan untuk berhubungan seksual dengan seseorang yang belum resmi jadi pasangan hidup Anda, apa pun rayuannya. Apalagi kalau sampai diiming-imingi tidak mungkin hamil apabila cuma sekali.

"Berhubungan seksual adalah bukti cinta, itu nonsense," kata Boyke dikutip pada Sabtu (28/5/2016)

Boyke menekankan, jagalah keperawan Anda. Itu adalah aset yang harus dijaga. Kalau bisa ketika menikah masih dalam keadaan perawan. Kecuali jika Anda tidak perawan lagi karena satu kondisi di luar dari seks bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.