Sukses

Jauhkan Gawai Selama Liburan untuk Seks yang Lebih Baik

Gawai harus dijauhkan selama liburan jika Anda dan pasangan menginginkan seks yang lebih baik

Liputan6.com, Jakarta Taruh gawai Anda dan fokus untuk melayani pasangan jika ingin seks yang lebih baik selama liburan. Kalau perlu, matikan dan letakkan gawai jauh dari pandangan Anda agar fokus tidak terbelah.

Lima puluh persen dari 2.000 orang yang terlibat ke dalam survei yang dilakukan merek kondom terkemuka Durex, mengharapkan seks yang lebih baik bersama pasangan selama liburan. 60 persen di antaranya kembali ke rumah dengan perasaan kecewa gara-gara gawai mereka.

 

Ya, tidak lain karena selama liburan, baik itu sedang bersantai di pantai atau kolam renang, kebanyakan pasangan tetap memegang gawai masing-masing. Buat apa lagi kalau bukan untuk berbagi momen di media sosial?

Durex akhirnya tergerak melakukan survei ini. Sekaligus untuk menegaskan, gangguan digitas dapat mengganggu kehidupan seks pasangan.

"Penelitian ini menemukan, jauhkan gawai untuk menyegarkan hubungan kita bersama pasangan," Kata Direktur Global Durex, Volker Sydow dikutip dari Times of India, Sabtu (28/5/2016)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.