Sukses

Treadmill Canggih Ini Bikin Berlari Lebih Aman

Liputan6.com, Jakarta Produsen alat olahraga dan sistem fitness standar olimpiade, Technogym, kini meluncurkan treadmill MyRun di Indonesia. Treadmill ini memungkinkan seseorang untuk berlari lebih baik, aman dan efisien.

Tidak hanya itu, seperti dikutip dalam siaran pers, Jumat (27/5/2016), MyRun juga didesain ekslusif sehingga berlari menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar hobi. Hebatnya, treadmill ini mampu melakukan sinkronisasi dengan tablet Anda melalui aplikasi MyRun. Jadi data latihan Anda dapat disimpan untuk memberikan umpan balik secara interaktif untuk membantu meningkatkan performa berlari.

My Run

Selain itu, permukaannya mampu beradaptasi dengan mengidentifikasi karakteristik gaya berlari atau berjalan Anda. Sebagai contoh, permukaan dapat berubah lembut untuk menyerap daya kejut dan mengurangi risiko cedera bagi pelari pemula, dan berubah menjadi lebih mantap dan kuat untuk pelari ahli guna mengaktifkan daya tekan yang ringan.

My Run juga dapat mengakses sesi pelatihan dan rutinitas sesuai kebutuhan pribadi Anda. Aplikasi pelatihan termasuk program-program khusus untuk perbaikan teknik berlari seperti program pelatihan interval untuk meningkatkan kecepatan dan daya tahan dan program CPR (denyut nadi konstan) untuk mempertahankan tingkat cardio terbaik demi tujuan Anda.

Technogym telah digunakan para atlit kelas dunia di lima penyelenggaraan olimpiade terakhir termasuk Olimpiade Rio De Janeiro, Brasilia. Tim kesebelasan dunia seperti Real Madrid, serta sebagian besar team sepak bola Serie A Italia dan sebagian besar team Premier League Inggris seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City dll serta tim Formula One juga menggunakan treadmill ini.

Di Indonesia sendiri, Technogym sudah banyak digunakan di pusat-pusat kebugaran seperti Fitness First, Celebrity, Elite Epicentrum serta hotel-hotel berbintang di Indonesia.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Trik Cerdas Tidur Lebih Cepat Ketika Stres
Artikel Selanjutnya
Kelelahan Mental? Atasi Dengan 4 Gaya Hidup Sederhana Ini