Sukses

Cek Ramuan Alami Pengusir Lemak Perut Membandel

Mengusir lemak di perut yang membandel tentunya membutuhkan usaha yang maksimal, dan ramuan alami ini mampu membantu usaha Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mendapatkan perut rata dan seksi benar-benar harus diimbangi usaha penuh. Bukan hanya sekadar berlatih setiap hari, namun mengontrol diet sehari-hari pun penting untuk dipatuhi. 

Selain mengontrol makanan dan memperhatikan asupan gizi Anda, penting untuk menambahkan ramuan alami ini demi memperoleh perut rata nan seksi.

Melansir laman Boldsky, Kamis (26/5/2016) mengonsumsi ramuan berbahan dasar jahe bukan hanya mampu membantu mengurangi lemak yang tertimbun di perut - juga membantu menurunkan berat badan Anda secara keseluruhan.

Ada pun keuntungan lain yang dapat Anda peroleh dari ramuan ini adalah mampu meningkatkan kekebalan tubuh, fungsi otak, dan memberikan energi lebih setiap hari.

Selain memperoleh keuntungan baik, bahan-bahan untuk menciptakan ramuan ini cukup mudah dan murah. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan:

- 1 kantong teh hijau
- 1 sendok teh madu
- 1 siung jahe

Langkah pembuatan:

- Rebuslah satu cangkir air.
- Tambahkan jahe yang sudah dikupas atau diparut.
- Diamkan hingga air jahe mendidih selama 10 hingga 15 menit.
- Setelah mendidih celupkan teh hijau yang telah dilepaskan dari kantongnya. Dan diamkan selama 5 menit.
- Setelah semua bahan tercampur tuangkan dalam gelas, lalu berilah satu sendok madu sebagai perasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.