Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Manusia Hanya Habiskan 1 Persen Waktu Hidupnya untuk Bercinta

Dalam total kehidupan manusia, waktu yang dihabiskan untuk bercinta lebih sedikit dari yang dibayangkan.

Liputan6.com, London - Salah satu aktivitas yang dilakukan sejak menikah adalah bercinta. Meski ini adalah hal yang dianggap menyenangkan namun ternyata waktu yang dihabiskan manusia untuk bercinta tidak sebanyak yang dibayangkan.

Dalam catatanReebok, rata-rata manusia menghabiskan waktu untuk bercinta kurang dari 1 persen dari kehidupannya untuk bercinta. Lebih tepatnya hanya sekitar 0,45 persen dihabiskan untuk bercinta. Jika dibuat dalam hitungan hari, kira-kira hanya sekitar setengah tahun saja.  

Hal ini diketahui lewat studi dalam studi yang melibatkan 9.000 orang di Amerika Serikat, Britania Raya, Kanada, Jerman, Prancis, Meksiko, Rusia, Korea, dan Spanyol seperti mengutip laman Metro, Kamis (26/5/2016).

Bahkan antara kita duduk dengan bercinta, lebih banyak duduk. Hampir 30 persen dalam total kehidupan kita dihabiskan dengan duduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.